Saudara CS6000i Review

Diperbaharui pada: 3 September 2015 Pro ringan terjangkau kontra hanya 60 jahitan tidak cocok untuk penggunaan komersial putusan: 4.7/5 semua bersama-sama kami memberikan mesin ini 4.7 rating, terutama karena banyak fitur dan harga rendah.

menjahit dan kerajinan yang membuat cerdas dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pada tren adalah untuk membeli mesin jahit dasar namun serbaguna yang mudah di dompet. Tren Do-It-Yourself proyek tidak pernah lebih panas dan jika youre baru untuk hobi, salah satu yang paling baik dan paling terjangkau mesin di pasar mesin jahit Brother CS6000i.

Mesin ini begitu besar untuk pemula selokan karena memiliki begitu banyak fitur tetapi masih mudah untuk beroperasi. Memiliki semua aksesoris lengkap dan dapat digunakan pada berbagai macam proyek.

Jika Anda di pasar untuk mesin, di sini adalah ringkas namun komprehensif melihat ke dalam ini luar biasa menawarkan oleh saudara.

Apa Apakah manfaat untuk ini Machineh mesin ini memiliki 60 jahitan, Anda punya sejumlah besar jahitan untuk konstruksi, dekoratif jahitan, dan fungsi lainnya seperti sosok jahitan, jahitan jahitan, dan bahkan untuk darning dan bordir. Dan semua ini dapat dengan mudah disesuaikan melalui sederhana menekan tombol yang menampilkan di backlit LCD tampilan layar.

Mesin ini juga mencakup meja quilting dilepas, 9 presser kaki dan kasus. Fitur lain termasuk tombol stop/start, kontrol opsional kaki, kecepatan variabel kontrol, threading otomatis, dan 7 jenis 1-langkah kancing.

Apa yang Advantagesh Its hal terbaik tentang mesin Brother CS6000i ini adalah operasi yang mudah. Bagi mereka yang ingin mesin super mudah untuk menggunakan dengan pengaturan yang mudah disesuaikan melalui menekan sebuah tombol atau dua, Mesin ini adalah untuk Anda. Anda bahkan tidak harus menggunakan pedal kaki cukup tekan tombol mulai atau berhenti dan mulai mesin jahit. Ada juga 3 pengaturan kecepatan sehingga Anda dapat memperlambat atau pergi cepat jika Anda ingin.

bila menggunakan berbeda jahitan, layar LCD akan memberitahu Anda apa presser kaki untuk digunakan sehingga dibutuhkan jauh menebak. Jika Anda baru untuk menjahit, fitur ini membuatnya begitu mudah untuk belajar menjahit apa saja.

Di 13 kilogram, tidak ringan mesin luar sana tapi untuk sesuatu yang memiliki banyak fitur, ini cukup portabel. Jika Anda mengambil kelas menjahit atau perlu bekerja dari satu daerah ke yang lain, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan tidak harus meminta sepasang tangan tambahan.

Anda dapat membuat pakaian dengan mesin ini, membuat linen dan tirai, membuat selimut, totes, dan apa saja. Yang begitu serbaguna bahwa Anda tidak pernah perlu mesin lain untuk memenuhi salah satu kebutuhan jahit Anda. Dan fakta bahwa salah satu paling terjangkau mesin jahit stitch multi luar sana hanya membuat investasi besar untuk rumah Anda.

Apa yang Disadvantagesh The mesin terbuat dari plastik yang menjelaskan mengapa yang ringan. Namun, bila Anda menggunakan kecepatan pengaturan dan bekerja pada kain berat, itu memang memiliki kecenderungan untuk goyang dan bergerak. Dan jika Anda menggunakan tabel cahaya, itu pasti akan lebih terlihat. Jadi bila Anda menggunakan mesin ini, menempatkannya di atas meja kokoh atau berat.

Kelemahan lain adalah bahwa itu tidak bekerja sangat baik dengan tebal kain seperti kanvas dan kulit. Karena jenis kain perlu dijahit pada mesin tugas berat, CS6000i saudara ini sayangnya, tidak untuk industri kain.

Bagaimana dibandingkan dengan penyanyi 7258 h The Brother CS6000i dan penyanyi 7258 memiliki fitur yang sangat mirip. Keduanya memiliki fitur multi jahitan, dengan CS6000i memiliki 60 dan 7258 penyanyi yang memiliki 100. Mereka juga termasuk presser kaki, telah menampilkan digital, dan bekerja dengan tombol mulai dan berhenti.

Namun, penyanyi mesin cukup lebih kecil http://mesinjahitsinger8280.blogspot.co.id/ dari saudara CS6000i. Jika Anda bekerja dengan selimut besar dan gaun, Anda akan menemukannya sulit untuk posisi kain membuat menjahit frustasi dan memakan waktu. Dan sementara saudara memiliki meja quilting dilepas, penyanyi mesin tidak tidak yang berarti bahwa membuat selimut di mesin ini akan sulit jika Anda menggunakan meja kecil.

Dalam hal harga, aksesoris, dan ukuran mesin, saudara CS6000i jelas merupakan pilihan yang lebih baik.



Mesin jahit Verdicth The Brother CS6000i adalah pilihan yang fleksibel bagi individu yang baru untuk menjahit dan kerajinan. Tidak yang paling ideal untuk penggunaan komersial, tetapi yang sempurna untuk proyek-proyek rumah tangga dan menjahit dasar kebutuhan. Dengan 60 jahitan dan operasi yang user-friendly, ini adalah salah satu mesin terbaik luar sana untuk menjahit dan kerajinan hobi. Untuk lebih mesin jahit ulasan kepala atas ke halaman Ikhtisar kami.

Untuk informasi lebih lanjut: mesin jahit Brother CS6000i fitur-kaya dengan 60 Built-In jahitan

Write a comment

Comments: 0