NewsON membawa Anda lokal berita stasiun untuk iOS, Android dan Roku

bisnis disebut agar dapat NewsON diluncurkan hari ini, offeringcord pemotong dan juga menggunakan mobile pembeli terdekat berita dengan mendapatkan sebuah aplikasi yang berfungsi baik tentang iOS, Android, dan juga Roku perangkat. Layanan, yang secara finansial didukung oleh sebuah kohort terkait dengan Stasiun TV, menyatakan menawarkan lingkungan pemberitaan di 75% di AS, seperti konten materi video dari total yang terkait dengan 118 stasiun di dalam pasar 90.

Peluncuran tiba pada periode ketika lebih banyak consumersare menjatuhkan mereka kabel tertentu bersama dengan satelit TV langganan mendukung streaming layanan serta persembahan over-the-top lainnya, mirip dengan melalui Netflix, Hulu, HBO dan Amazon, berkaitan dengan contoh. Namun ketika Anda memotong kabelnya, sesuatu yang sering harus pergi kurang mungkin menjadi liputan berita yang luas yang Anda telah sebelumnya melalui menghabiskan TV sepanjang dengan saluran yang banyak.

NewsON menawarkan informasi lokal untuk tali pemotong berbagai perusahaan umumnya sedang berusaha untuk memecahkan masalah ini dalam berbagai cara, baik itu aplikasi Berita offeringstandalone newsbrands orang-orang ini dibangun rumah; merek Berita, bermitra dengan streaming layanan, seperti wakil lakukan bersama dengan HBO; berlangganan solusi mirip Dishs Sling TV membawa berita TV livecable berakhir mampu pelanggan; Startups menawarkan mereka agregator video tertentu yang benar-benar bekerja pada ponsel, seperti jerami TVor Watchup; DVR pembuat di pemrograman over-the-air Catatan diambil hanya dengan antena, mirip dengan TiVo; dan seterusnya.

Tetapi bahkan meskipun banyak dari pesaing mereka bisa helpdeliver Berita, mengakses informasi lingkungan masih bisa menjadi sebuah tantangan baru. (Mungkin itu sebabnya kita melihat sedikit terkait dengan newsstations bermain-main dengan aliran Twitter periskop yang dikaitkan dengan programsh tertentu mereka) Pesaing terdekat sebenarnya adalah Watchup, yang mengklaim kemitraan bersama dengan 9 penyiar lingkungan, berjumlah 150 outlet media lokal di pasar seratus. Watchup Selain itu aliran nasional dan juga globe berita melalui 100 sumber nama merek yang lebih banyak.

NewsON, sementara, menawarkan tinggal serta sebagai on-demand lingkungan Berita dan klip dari Stasiun regional lokasi sekarang pelanggan baru, Apakah serta tidak yang industri rumah mereka atau satu mereka telah mengunjungi. Stasiun sebenarnya dapat diposisikan dalam aplikasi peta interaktif, bersama dengan sementara melihat konten video Anda, pengguna juga dapat menerapkan instrumen disertakan timeline untuk nol dalam pada bagian dalam program mereka akan sama dengan untuk menonton mirip dengan bisnis, olahraga, serta cuaca, mengenai contoh.

App tambahan memilki elemen interaktif, karena memberikan kapasitas untuk lihat bersama dengan menerbitkan real-time tweets tentang liputan berita.

< img kelas = "aligncenter ukuran-besar wp-image-1233273" = "https://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2015/11/newson-iphone-5-station-clips-and-clip-categories.pnghw=680 & h=383" alt="NewsON iPhone 5 Stasiun Klip serta Klip Categories" width="680" height="383"/> dalam teori, NewsON suara hanya seperti tambahan yang bagus untuk beberapa tali pemotong lineup, namun dalam prakteknya, aplikasi tertentu menderita melalui gaya buruk ditambah antarmuka cumbersomeuser. Navigasi tidak juga dipercaya keluar menantang untuk mendapatkan fitur seperti peta, atau tahu sarana untuk manuver di sekitar di dalam app, meskipun tutorial pengantar. Bersama dengan jika Anda mencari untuk membuat menggunakan App tertentu dalam industri asing meskipun bepergian, yang tidak selalu jelas yang biasanya Stasiun dari daftar tentang aspek benar (diakses melalui babatan) benar-benar dalam kota itu sendiri versus berada di daerah sekitarnya atau bahkan negara.

Masih, pada akhir dari hari yang sebenarnya, NewsONis cara untuk menonton dekat berita di iOS Anda atau bahkan Android smartphone serta tablet, atau Anda Roku serta TV Roku bahkan dalam pernikahan Anda tidak menyediakan antena atau mungkin menghabiskan berlangganan TV. Seperti halnya yang mungkin masih menarik bagi beberapa orang, meskipun kelemahan.

Didirikan dalam Juni 2015, NewsON dapat disimpan melalui kelompok http://planettekno.com/category/berita/ pemilik yang melibatkan pendirian Stasiun, includingABC grup Stasiun televisi yang dimiliki, Cox Media Group, televisi Hearst, Media Umum dan Raycom Media. Selain itu, itu hanya addedHubbard Penyiaran sebagai anggota dan investor, plus memberikan video berasal dari Stasiun likeGraham Media tim dan juga TEGNA, yang tidak selalu pemilik.

NewsON menolak untuk Anda katakan hanya berapa dana para pemilik telah dimasukkan ke dalam perusahaan untuk memilikinya juga tanah tertentu.

< img kelas = "aligncenter ukuran-besar wp-image-1233272" = "https://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2015/11/newson-android-screenshot_channel-guide_phone.pnghw=680 & h=383" alt="NewsON Android Screenshot_Channel Guide_Phone" width="680" height="383"/> perusahaan dapat saat ini beroperasi dengan CEOLouis Gump, yang sebenarnya mantan CEO mobile media dan organisasi periklanan LSN Mobile. Gump alsopreviously oversawmobile organisasi untuk cuaca organisasi dan juga CNN.

Sementara NewsON gratis terkait dengan biaya yang terkait dengan biaya mengenai konsumen, aplikasi aktual itu sendiri memiliki rencana untuk menghasilkan pendapatan dalam berbagai cara, katanya.

NewsON memiliki model pendapatan ganda, melalui iklan konsumen-menghadapi setiap dan seluruh penambahan bulan-ke bulan biaya dari afiliasi Stasiun TV, menjelaskan Gump. Mengenai tujuan melibatkan konsumen menggunakan, NewsON app gratis melibatkan biaya dan juga iklan-didukung, dan Selain itu hampir semua pendapatan akan dihasilkan.

App menginap sekarang oniTunes, Google bermain bersama dengan Roku Channel Storeas download sepenuhnya gratis.

Write a comment

Comments: 2