Naik dengan hormat: 12 tips untuk Lift sopan santun

Chicago menawarkan berbagai bangunan tertinggi dunia, menggunakan elevator berlari dari tanah ke langit. Tepat perilaku apa mengeluarkan sebagian besar bagi mereka yang menikmati lift naik dalam Willis Tower (sebelumnya tertentu Sears Tower), Trump International hotel dan Tower, Pusat Aon, atau bahkan John Hancock Centerh di sini cenderung menjadi 12 pedoman kesopanan yang khas dengan Lift Etiket di dalam sebuah pencakar langit di Chicago atau bahkan jenis bangunan tinggi dalam dunia.

12 pedoman etika dalam Lift pengendara Lift dapat tampak untuk menjadi seperti dekat quarters, terutama Apakah itu penuh sesak. Hal-hal yang melibatkan perilaku semacam ini dapat mengakibatkan dalam perjalanan jauh lebih nyaman untuk semua.

1. mencoba wisata berjalan dalam waktu singkat.

Bila mungkin, itu dianggap sopan bagi individu untuk memilih tangga tertentu untuk perjalanan satu penerbangan. Pilihan tertentu ini memberikan sedikit latihan dan mencegah Elevator berhenti di setiap lantai.

2. Jangan mengoperasikan berkaitan dengan menutup pintu.

Meminta hampir semua pengendara kebiasaan Lift bagaimana rasanya untuk menjaga kembali dengan sabar untuk pintu berakhir mampu menutup, dan kemudian mengunjungi latecomer menempel tangan serta sebagai kaki di ke entri dari menit akhir. Bagaimana panjang dapat itu benar-benar mengambil berkaitan dengan kendaraan lain agar comeh Prudent sebagai orang-orang baik sebagai sopan tambahan memeriksa arah mana mobil dapat menuju sebelum masuk ke Lift sebenarnya. Individu-individu yang meningkat biasanya bertahan untuk berlibur ke atas mengangkat.

3. Simpan besar beban untuk mobil berikutnya.

Mereka mengangkut barang-barang yang besar dan kuat, bergulir kursi roda atau mungkin menyeret koper besar sopan dapat memilih untuk memungkinkan auto sudah diduduki Lift untuk lulus serta menunggu dengan satu satu kosong. Penyebab mengapa berusaha menjejalkan kanan ke boxh ramai sering, bangunan memiliki freight Elevator dengan mobil yang lebih besar untuk memungkinkan paket besar atau bahkan peralatan.

4. menjaga ngobrol dengan beberapa minimal.

Gabbing menggunakan sesama penumpang serta pada ponsel akan membuat berbagai penumpang Lift lain tidak nyaman. Mungkin percakapan menunggu sekitar untuk setiap saat serta twoh senonoh dan juga bahasa kasar, tentu saja, jauh melebihi batas-batas tertentu mengenai kesopanan di perusahaan ini ramai.

SMS ini umumnya dapat diterima dengan memanfaatkan Lift, jika sinyal seluler mungkin tertangkap.

5. mencegah mata.

Ketika layak, mannerly Lift penumpang menghindari menonton 1 lain. Meskipun ini bisa berakhir menjadi menantang pada triwulan ketat, terutama di Elevator bersama dengan dinding cermin, pertimbangan ini dapat meningkatkan risiko untuk perjalanan jauh lebih sedikit yang mengancam untuk sesama penghuni.

6. mengangguk Halo, jika diperlukan.

Jika 1 dapat membantu membuat kontak mata meskipun naik lift, mengangguk sopan atau sedikit gelombang adalah pasti dapat diterima. sekali dalam beberapa saat, Lift sharers mungkin berkomentar pada cuaca, acara yang unik (seperti dalam teater atau arena mengangkat), atau mungkin lain topik yang cukup non-invasif.

7. membantu untuk membuat ruang mengenai pendatang baru.

Umumnya, ini saat ini berdiri di Lift sopan akan mentransfer ke beberapa aspek atau mungkin arah Anda dari bagian belakang yang terkait dengan mobil untuk mengakomodasi entri-an.

Umumnya, santun mengarah ini menunggu untuk akhirnya mampu naik lift sebenarnya untuk berhenti sejenak dan izin ini keluar untuk menyelesaikan Jadi pertama. Tertentu juga dapat akal sehat, karena membantu membuat lebih banyak ruang mengenai semua orang.

8. menghormati ruang pribadi.



Bahkan seluruh kondisi yang penuh sesak, sopan hoist pengendara berusaha kompak diri sebagai secara signifikan sebagai mungkin. Mencoba untuk Anda untuk menjaga siku serta tangan dekat fisik akan membantu banyak apapun.

9. Simpan camilan.

Pedas berderak, karet memukul, mengkonsumsi menyeruput dan konsumsi yang mencolok lain berpikir negatif terbentuk di dalam lift. Yang jauh lebih baik untuk menjaga sampai disembarking dari orang memilih lantai.

10. menjaga PDA dengan bay.

Lift dapat tidak benar-benar sebuah kamar pribadi, meskipun terlalu banyak pasangan bisa merenungkan hal seperti itu. Menampilkan umum yang terkait dengan kasih sayang tidak termasuk dalam Elevator, mana pintu bisa terbuka hanya tentang setiap saat. Simpan Anda shenanigans berkaitan dengan menyalakan pintu tertutup.

11. wanita pertama tidak akan selalu meminta untuk menerapkan.

Ksatria dari usang dapat menghubungi untuk laki-laki untuk menunggu berkaitan dengan wanita untuk lulus, Namun demikian peraturan ini akan menjadi canggung di dalam lift. Kecuali tentu saja orang-orang naik lift di Kentucky Derby atau mungkin debutante bola, yang biasanya rental scaffolding dianggap dapat diterima untuk hampir semua orang hanya dengan pintu untuk berangkat pertama.

12. dengan tenang mengumumkan lantai, jika diperlukan.

Kadang-kadang, penumpang Lift mungkin berakhir menjadi berdiri menyalakan berbagai orang setelah pintu-pintu terbuka dengan nya lantai yang diinginkan. Setiap sopan lantai saya, tolong, akan biasanya cukup pemberitahuan berkenaan dengan sesama pengendara untuk langkah samping.

Tujuan mengenai kesopanan akan biasanya untuk mencegah pelanggaran dan tambahan untuk merenungkan kepuasan orang lain. Perilaku masalah dalam Elevator, persis dimana orang-orang mungkin menggosok siku dengan orang asing dalam Chicago atau mungkin di tempat lain. Bahkan baru satu-untuk selalu dapat dua menit perjalanan mungkin menyakitkan atau mungkin menyenangkan, tergantung pada bagaimana orang berjudul perwakilan sendiri.

Tanpa hormat luas, Lift pengendara hanya dapat menekan tombol pepatah 1 lain tidak perlu.

Write a comment

Comments: 5