Olahraga:: Aston Villa legenda - profil pemain terbesar dan manajer dari Aston Villa Football Club (Halaman 1 dari 4)

Begitu banyak pemain yang sangat baik telah mewakili Aston Villa di dalam sejarah mereka terkemuka yang menyusun daftar dua belas serta karena itu hebat dapat dekat mustahil. Namun demikian, kami telah menyediakan apapun pergi. Menggunakan permintaan maaf pemain benar-benar menakjubkan yang kita telah dikeluarkan, di sini 's set kami Aston Villa legenda. (Pemain Aston Villa saat ini juga tidak disertakan).

George Ramsay posisi: Forward (kemudian Sekretaris dengan klub) Aston Villa Karir: (sebagai pemain) 1976-1884 (sebagai Sekretaris) 1884-1926 awal dari legenda Aston Villa, Ramsay disajikan sebenarnya klub masing-masing sebagai pemain dan Sekretaris (peran yang berhasil membuat dirinya manajer dalam tim).

Dia telah bertanggung jawab untuk transformasi tim sebenarnya dari tim terdisorganisasi bermain 'menendang dengan rush', ke unit yang efektif bermain khususnya lewat permainan. Bersama beli gps sekarang dengan dia akan menjadi seorang pemain terampil dirinya dengan orang-orang yang datang untuk Anda untuk Villa pertandingan hanya melihat dia bermain.

Ramsay pensiun melalui bermain di dalam Juni 1882 namun mulai peran sebenarnya melibatkan Sekretaris yang pada gilirannya dipegangnya melalui 1884-1926. selama waktu ini Villa memenangkan Liga tertentu dan juga kesempatan FA Cup 6 masing-masing, dan pengaturan sendiri sejak Klub utama di Inggris.

Archie Hunter posisi: Forward Aston Villa Karir: 1878-1890 penampilan: 367 tujuan: 150 Villa Kapten fantastis pertama, Hunter bergabung dengan klub tertentu sepanjang 1878, satu dekade sebelum dimulainya liga sepak bola, serta tetap sampai Anda selesai prematur yang terkait dengan profesinya dalam 1890.

Memastikan statusnya sebagai legenda Aston Villa mungkin hanya dengan menjadi kapten Villa pertama untuk mengangkat trofi, dan juga pemain pertama untuk Skor di setiap putaran dengan cangkir seluruh Villa menang 1887 kampanye.

Tragisnya, selama pertandingan Liga melawan Everton pada tahun 1890, ia mengalami serangan jantung koroner bersama runtuh. Dia tidak akan pernah bermain lagi, bersama dengan meninggal empat waktu panjang nanti dalam usia hanya 35.

Billy Walker posisi: Forward Aston Villa Karir: 1920-1933 penampilan: 531 tujuan: 244 Aston Villa legenda, Billy Walker bergabung dengan klub dalam 1914 dan menghabiskan seluruh profesi bermain dengan Villa Park.

Penyerang yang terampil, ia menghasilkan penampilan 531, mencetak gol 244, dan klub all-time pencetak gol yang terkemuka.

Dia selanjutnya berdiri 2 tentang kumpulan tertinggi penampilan serta orang di Piala FA 1920 memenangkan sisi.

Setelah pensiun Walker berdiri produktif manajemen karir, terkemuka Sheffield Rabu dan Nottingham Forest sukses Piala FA.



Eric Houghton posisi: Forward / manajer Aston Villa Karir: 1927-1946 penampilan: 392 tujuan: 170 Aston Villa legenda yang juga dikenal sebagai "Mr Aston Villa". Houghton bermain untuk klub Anda berkaitan dengan 2 dekade dan juga mencetak 170 tujuan dalam permainan 392. Ia telah beberapa hal spesialis deadball dengan tembakan ampuh yang menghasilkan 58 tujuan dari hukuman tempat bersama dengan 30 melalui langsung gratis terkait dengan biaya tendangan.

Setelah menyelesaikan profesinya bermain di Notts County ia terus tumbuh bagi Anda untuk menjadi manajer Aston Villa serta membawa mereka ke Piala FA mendapatkan seluruh 1957.

Halaman satu dari empat masa perpanjangan waktu lama:: pertama | terakhir:: Prev | satu dua tiga 4 | Berikutnya

Write a comment

Comments: 1