Laki-laki, 10, dirawat di rumah sakit setelah fumigasi rayap; perusahaan mengatakan rumah yang aman

< img lebar = "400" tinggi = "225" = "https://tribwxin.files.wordpress.com/2015/09/peyton-mccaughey-fox59.jpghw=400 & h = 225 & crop=1" class="wp-post-image" alt="Peyton McCaughey"/> Peyton McCaughey Boy, 10, dirawat di rumah sakit setelah rayap fumigasi; organisasi menyatakan residence wassafe PALM CITY, Florida (4 September 2015) seorang anak berusia 10 tahun menderita melalui kerusakan otak setelah mendapatkan fumigasi dirusak dari nya familys Florida rumah, sesuai dengan seorang pengacara rumah tangga.

Peyton McCaughey dan nya awesome keluarga jatuh sakit segera setelah mendapatkan Terminix subkontraktor, pengendalian hama Sunland, disemprot nya atau rumahnya daerah kelapa yang berkaitan dengan rayap di 14 Agustus, orang-orang terkasih pengacara Bill Williams berkata. Sebenarnya keluarga berakhir sedang menyarankan itu aman untuk kembali ke arah rumah 2 hari jalan Anda 16 Agustus, kata Williams.

Anggota keluarga langsung mulai merasa sakit.

Anak laki-laki paman, Ed Gribben, memberitahu CNN bahwa semua orang yang berakhir dengan muntah, bersama dengan Peytons situasi telah bahkan lebih buruk.

Gribben disebutkan Peyton punya masalah berdiri serta berbicara, dan http://pestcontroljakarta.com/jasa-fumigasi-di-jakarta/ akibatnya orang terkasih membawanya ke beberapa klinik lingkungan di mana biasanya dokter menduga keracunan melalui fumigasi.



Orangtua, Lori sebagai serta Carl McCaughey, dan juga putri berusia 7 tahun mereka sembuh, namun Peyton diadakan mendapatkan lebih buruk. setelah membayar lebih dari beberapa minggu dalam 3 rumah sakit anak-anak yang berbeda, ia tidak bisa makan dan nyaris tidak berbicara, kata Williams.

Anak, yang mencintai Minecraft dan diakui untuk karakter cerdas nya serta bakat atletik, menawarkan hilang 90% melibatkan keterampilan motorik nya, kata Gribben.

Selain itu ia kehilangan beroperasi lengan kiri dengan kaki, kata Williams.

Dia memiliki cedera traumatis pikiran dan juga loss melibatkan keterampilan motorik, kata Williams. Anggota keluarga Anda yang tersisa dapat baik, terima kasih Tuhan. Laki-laki kecil sebenarnya hanya tidak baik.

Williams disebutkan CT scan menunjukkan lokasi keprihatinan di dalam otaknya.

Hes mendapat kepribadian-nya; ia dapat tetap tersenyum dan masih tertawa, namun ia tidak bisa bahasa keluar bahwa ia ingin katakan dan cant bergerak dengan cara yang dia benar-benar keinginan untuk bergerak, dan frustrasi set, Gribben kata.

Terminix memberikan pernyataan ini dalam rangka untuk CNN: kami telah sedih untuk belajar dikaitkan dengan ini juga karena hati kita cenderung keluarga itu. Kami dengan hati-hati meninjau masalah Anda.

Pengendalian hama Sunland tidak bisa menjadi dicapai dengan memperhatikan komentar pada saat publikasi.

Gribben membuat setiap halaman GoFundMe untuk Anda untuk mengumpulkan uang untuk yang orang-orang terkasih sehingga mereka menyerahkan beberapa waktu libur kerja sementara Peyton pulih.

Anggota keluarga menawarkan pasti belum mengajukan gugatan apapun.

Write a comment

Comments: 0